The Departed ( 2006 ) + Sub Indonesia



Salah satu film polisi terbaik sepanjang masa, dengan pemeran utama Leonardo dicaprio dan Matt Damon. Bercerita tentang penyamaran anak mafia yang berdinas menjadi polisi. Dan seorang polisi yang menyamar masuk ke kehidupan mafia. Dan keduanya saling mencurigai.

WAJIB NONTON !!!

JudulThe Departed
Rilis
oktober 2016
Starcast
Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson
Genre
Crime, Drama, Thriller
Durasi

Ratingimdb-icon.gif 8.5/10



LINK DOWNLOAD :  


Sinopsis:

Sebagai seorang anak, Colin Sullivan (Damon) telah diperkenalkan dengan kejahatan terorganisir oleh mafia Irlandia-Amerika Frank Costello (Nicholson) di lingkungan Irlandia dari South Boston. Selama bertahun-tahun, Costello calon pengantin pria dia untuk menjadi mol dalam Kepolisian Negara Massachusetts, sampai Sullivan diterima ke dalam Investigasi Khusus Unit, yang berfokus pada kejahatan terorganisir.

Sebelum lulus dari akademi polisi, Billy Costigan (DiCaprio) yang direkrut oleh Kapten Queenan (Sheen) dan Sersan Dignam (Wahlberg) untuk pergi menyamar, sebagai ikatan keluarganya dengan kejahatan terorganisir membuatnya menjadi penyusup yang sempurna. Dia tetes keluar dari akademi dan melakukan waktu di penjara atas tuduhan penyerangan palsu untuk meningkatkan kredibilitasnya.

Setiap orang infiltrat organisasi masing-masing, dan Sullivan dimulai asmara dengan psikiater polisi Madolyn Madden (Farmiga). Costigan adalah melihat anaknya di bawah ketentuan hukuman percobaan, dan mereka mulai hubungan, juga. Setelah Costello lolos operasi sengatan, setiap mol menjadi menyadari keberadaan yang lain. Sullivan diperintahkan untuk menemukan "tikus" dan meminta Costello informasi untuk mengidentifikasi informan.

Costigan berikut Costello menjadi sebuah teater porno, di mana Costello memberikan Sullivan amplop berisi informasi pribadi pada anggota krunya. Costigan mengejar Sullivan melalui Chinatown. Ketika itu berakhir, manusia tidak tahu identitas lain. Sullivan memiliki Queenan tailed untuk pertemuan dengan Costigan di atap sebuah bangunan. Queenan perintah Costigan melarikan diri sementara ia menghadapi pria Costello saja. Orang-orang kemudian melemparkan Queenan dari bangunan untuk kematiannya. Ketika mereka keluar, Costigan berpura-pura dia telah datang untuk bergabung dengan mereka. berita televisi mengungkapkan bahwa anggota awak Delahunt (Rolston) telah menjadi polisi yang menyamar, yang bekerja untuk Departemen Kepolisian Boston. Dignam mengundurkan diri daripada bekerja dengan Sullivan, yang ia tersangka adalah mol setelah ia ditanya mengapa ia Queenan diikuti.

Menggunakan telepon Queenan ini, Sullivan mencapai Costigan, yang menolak untuk membatalkan misinya. Sullivan belajar dari buku harian Queenan untuk peran Costello sebagai informan untuk FBI, menyebabkan dia khawatir tentang identitasnya sendiri terungkap. Dengan bantuan Costigan ini, Costello ditelusuri ke kokain drop-off, di mana tembak-menembak meletus antara kru Costello dan polisi, yang menghasilkan sebagian besar kru dibunuh. Costello, dihadapkan oleh Sullivan, mengakui bahwa ia adalah seorang informan FBI. Costello mencoba untuk menembak Sullivan, tapi Sullivan menembaknya beberapa kali. Dengan Costello mati, Sullivan memuji keesokan harinya oleh semua orang di kepolisian. Itikad baik, Costigan datang ke Sullivan untuk pemulihan jati dirinya dan harus dibayar untuk karyanya, tetapi pemberitahuan amplop dari Costello di meja Sullivan dan melarikan diri, akhirnya menyadari Sullivan adalah musuh. Karena takut akan pembalasan, Sullivan menghapus catatan Costigan ini dari sistem komputer polisi.

Sullivan adalah menyadari bahwa Madolyn berselingkuh dengan Costigan ketika ia mengatakan Sullivan bahwa dia hamil. Kemudian, Sullivan menemukan mendengarkan ke sebuah CD dari Costigan mengandung memberatkan rekaman pembicaraan antara Costello dan Sullivan. Sullivan berhasil mencoba untuk meredakan kecurigaannya. Dia kemudian kontak Costigan, yang mengungkapkan bahwa Costello mencatat setiap satu dari percakapan mereka, bahwa pengacara Costello meninggalkan Costigan dalam kepemilikan rekaman, dan bahwa Costigan berniat untuk melibatkan Sullivan. Kedua setuju untuk bertemu di gedung tempat Queenan meninggal.

Pada atap, Costigan menangkap Sullivan off-jaga dan borgol dia. Seperti Costigan diam-diam diatur, Trooper Brown (Anderson) muncul di atap juga. Terkejut, Brown menarik pistolnya di Costigan, yang mencoba untuk membenarkan tindakannya dengan mengekspos Sullivan sebagai mol Costello. Costigan meminta Brown mengapa Dignam tidak menemaninya sebagai Costigan telah meminta, tapi Brown tidak menjawab. Costigan mengarah Sullivan, sandera, lift. Saat mencapai lantai dasar, Trooper Barrigan (Dale) tunas Costigan di kepala, kemudian tunas Brown, dan setelah itu mengungkapkan kepada Sullivan yang Costello memiliki lebih dari satu mol di kepolisian. Sullivan kemudian tunas dan membunuh Barrigan. Di markas polisi negara bagian, Sullivan mengidentifikasi Barrigan sebagai mol dan telah Costigan anumerta diberikan Medal of Merit.

Di pemakaman Costigan ini, Sullivan pemberitahuan bahwa Madolyn adalah menangis. Ketika mereka meninggalkan kuburan itu, Sullivan mencoba untuk berbicara dengannya, tapi dia mengabaikan dirinya. Ketika Sullivan kembali ke apartemennya, ia disergap oleh Dignam, yang menembak dan membunuh dia sebagai dia masuk.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »