Penelitian Membuktkan Teh Basi Bisa Perbesar Penis


Untuk membesarkan penis memang banyak caranya. Beberapa waktu yang lalu ada cara yang metodenya terkenal berhasil dengan datang ke “Mak Erot”, tetapi semenjak mak erot ini meninggal, prakteknya mulai berkurang popularitasnya.
Cara lain untuk menggunakannya adalah menggunakan alat pembesar penis. Bentuknya seperti vacuum dan alat ini akan menarik penis kita agar lebih besar dan panjang. Ada juga cara membesarkan penis dengan memberikan pemberat pada penis.
Pemberat yang dibuat seperti hanger yang biasa digunakan untuk mementuk otot perut dan dada, terbukti juga bisa membentuk otot penis anda yang akan membuat penis Anda terlihat lebih besar dan kuat. Sebenarnya ada banyak cara lain untuk membuat penisAanda lebih besar. Anda bisa mencarinya di internet, dan media cetak.
Cara-cara yang terkadang sulit dipercaya dan tidak masuk akal. Sebenarnya cara terbaik untuk memperbesar penis Anda adalah dengan menggunakan metode dan bahan alami, seperti cara memperbesar penis dengan teh basi.
Cara memperbesar penis dengan teh basi adalah salah satu cara alami yang sudah banyak diketahui oleh masyarakat. Cara ini dahulu dianggap hanyalah mitos, tetapi menurut sebuah penelitian, teh basi memang bisa digunakan dan bisa untuk memperbesar penis Anda.

Cara penggunaannya adalah:
1. Sediakan 3 sendok makan teh daun kering. Disarankan untuk tidak menggunakan teh celup.
2. Seduh teh menggunakan dalam air panas sebanyak 400-500 ml
3. Simpan air teh yang sudah diseduh dalam tempat aman khusus yang kedap udara selama 5 hari.
4. Saat hari keenam, siapkan teh basi yang sudah Anda simpan. Lakukan pemanasan pada penis anda dengan merendam penis Anda dalam air hangat selama 5 menit. Sesudah melakukan pemanasan, oleskan teh basi pada penis Anda lalu rendam penis Anda dalam seduhan teh basi selama 15 menit.
5. Setelah Anda merendam penis Anda dalam teh basi, buang air rendaman teh basi dan siapkan teh baru sebanyak 3 sendok untuk membuat teh basi baru dan tunggu kembali 5 hari, baru gunakan lagi.
6. Ulang terus cara ini selama 2 – 3 bulan dan lihat perbedaannya.

sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »