Inilah Cara Melatih Kemampuan Telekinesis


Telekinesis adalah kemampuan seseorang dalam mempengaruhi obyek untuk bergerak dengan kekuatan pikiran. Semua orang yang engenal mentalism pasti dia ingin sekali bisa menguasai telekinesis. Namun faktanya, Telekinesis adalah kemampuan pikiran (Mentalism) yang paling sulit untuk dipelajari, Dalam mempelajari telekinesis, akan membutuhkan waktu 6 bulan lebih, bahkan 2 tahun. Tapi jika seorang itu konsisten dalam memeplajari maka sebulan pun bisa dia kuasai.Penulis AnyPost,tk telah mempelajari telekinesis selama 2 bulan sejak akhir desember tahun lalu. Dalam waktu 2 bulan tersebut saya bisa menggerakan kertas bentuk piramid dengan kecepatan rata-rata 0.6 cm/s selama 4 detik pertama, detik ke-5 dan selanjutnya, kecepatan berangsur-angsur turun. Pengguna telekinesis disebut telekinetic.


Saya berlatih dan mencari tahu apa yang sebenarnya mampu berpengaruh terhadap telekinesis, hingga sekarang saya menemukan beberapa hal untuk mempelajari telekinesis.
Untuk mempelajari telekinesis, yang harus kita lakukan adalah dengan latihan yang konsisten:

Pertama-tama, siapkan benda yang akan ditelekinesis. usahakan cari yang polos dan kontras dengan warna background meja sehingga tidak menggangu konsentrasi.W = m x g, artinya semakin besar masa benda, maka semakin besar pula gaya berat benda sehingga Cari benda yang sangat ringan namun tidak mudah digerakkan oleh angin. Letakkan pada meja pada jarak 15-30 cm dari mata. Gaya yang menghambat telekinesis ini adalah gaya berat dan gaya gesek. untuk gaya gesek, cari meja yang sangat licin misal kaca.

Konsentrasi terhadap benda dan disarankan bermeditasi sejenak untuk meningkatkan konsentrasi. Dan perlu diingat, sebenarnya telekinesis hanya  membutuhkan 5-8 getaran otak. sehingga usahakan anda hanya terfokus pada benda tersebut.

Hal yang membuat benda bergerak adalah gelombang otak, sehingga dengan pikiran kita bisa bertelekinesis. Namun, menurut say lebih mudah jika dikombinasi dengan gerakan tangan.

Lalu simaklah bagaimana caranya untuk masing-masing anggota tubuh :

Hal yang dilakukan mata:
Fokus dan konsentrasi terhadap benda, usahakan geser penglihatan anda kearah benda tersebut akan digerakkan, tapi jangan sampai pandangan anda tidak terfokus ke benda (visualisasi).

Hal yang dilakukan telapak tangan:
Letakkan tangan kanan anda diatas benda, mundurkan tangan, lalu geserkan ke kanan. Sehingga penglihatan tidak tertutup oleh tangan. Buka telapak tangan dan sedikit menutup.  Untuk mendorong benda, perlahan lahan undurkan jari-jari anda dan majukan telapak tangan seiring bergesernya benda.

Hal yang dipikirkan:
Tenangkan pikiran anda sampai tidak ada pikiran lagi kecuali pada obyek. Dengan gerakkan penglihatan dan tangan, Rasakan energi mengalir dari otak ke tangan dangan sangat cepat. Lalu alirkanlah apa yang ada pada tangan ke arah obyek. Sehingga obyek terasa bagai bagian dari tubuh kita sendiri. Lalu perlahan lahan gerakkan obyek tersebut dengan pikiran anda sama halnya cara anda menggerakkan anggota tubuh anda dengan pikiran. Maka obyek akan bergerak ke arah yang diinginkan.

Jika tidak bergerak sama sekali bahkan tidak bergetar. Lakukan sinkronisasi terhadap benda. Gunakan gerakan tangan anda dan rasakan energi mengalir dari tangan ke benda itu selama berkali kali.bayangkan dan pikirkan agar obyek bergerak. lakukan sinkronisasi hingga obyek bergetar. Setelah bergetar, maka dengan mudah anda dapat menggunakan telekinesis dengan cara yang sama.

Jika dengan sinkronisasi benda tidak berpengaruh, latih konsentrasi anda

Artikel Terkait

Previous
Next Post »