Cara memikat hati wanita dengan 3 buah pertanyaan


Saya masih ingat kejadian dahulu ketika saya masih sekolah. Saya pernah ngobrol dengan seorang wanita cantik yang baru saja saya kenal saat itu. Setelah ngobrol beberapa topik dengan si wanita tersebut selama 10-15 menit, tiba tiba saya berkata, "Kamu ada masalah apa dalam hidupmu? coba ceritakan! siapa tahu aku bisa membantu". Dia terkejut, kaget. Terlihat jelas di wajahnya.

Wanita-terkejut
Dia mengatakan kepada saya bahwa tidak ada seorang pun yang tahu bahwa dirinya memiliki masalah kecuali Tuhan (karena dia hanya berdoa menceritakan masalahnya kepada Tuhan). Lalu di saat itu juga dia sudah mau membuka diri dan menceritakan semua rahasia pribadinya kepada saya. Hanya dalam sekejap mata si wanita tersebut sudah mau menyerahkan dirinya kepada saya. Padahal kalau saja dia mau berfikir, pertanyaan tersebut sebenarnya memang selalu saya lakukan kepada siapapun wanita yang ingin saya pikat. Dan memang pertanyaan tersebut selalu berhasil saya terapkan hampir kepada semua wanita. Idenya adalah - Siapa sih makhluk di dunia ini yang hidup tanpa memiliki masalah?

Disini saya akan membahas topik yang sama dengan topik yang ada di Postingan yang berjudul - "Tekhnik percakapan pemikat wanita". Disini saya akan menambahkan sesuatu agar anda bisa memahami dengan lebih jelas kedahsyatannya - percakapan pemikat wanita untuk MENGAKTIFKAN HASRATNYA kepada anda dengan menggunakan kata kata PEMBACA PIKIRAN.

Pada umumnya, dalam melakukan tekhnik percakapan pembaca pikiran, seorang praktisi diharuskan tidak boleh salah. Tapi bagaimana caranya agar seseorang tidak boleh salah dalam menerapkan tekhnik membaca pikiran? Itu mudah, di bawah ini ada beberapa contoh tekhnik membaca pikiran yang umum dipakai secara global. Saya akan memberitahukan beberapa poin dari buku The Full Facts Book of Cold Reading karya Ian Rowland. Dalam bukunya, ia menekankan hal-hal yang harus selalu dilakukan oleh para praktisi pembaca pikiran, seperti : 


1. The Rainbow Ruse

Teknik yang digunakan adalah mendeskripsikan hal umum mengenai seseorang, tapi pada saat yang sama juga memberitahukan hal umum yang berlawanan.

 Contoh: "kamu sebenarnya adalah orang yang sangat baik hati, tetapi terkadang kamu tidak perduli dengan keadaan orang lain."

Pernyataan ini bisa berlaku untuk siapa saja. Dan tidak akan pernah salah karena memang seorang manusia memiliki kepribadian yang kompleks, ada kebaikan-kebaikan dan ada kekurangan-kekurangan di dalam diri setiap manusia pada umumnya. Yang harus dilakukan hanyalah melemparkan umpan yang sifatnya umum.



2. Sugar Lumps

Cara yang digunakan adalah dengan memberikan kata kata yang sifatnya memuji orang lain, dan tetap dengan mengatakan sesuatu yang sifatnya pasti secara umum.

 Contoh: "Sebenarnya kamu adalah orang yang pintar dan perduli dengan orang lain, buktinya banyak sekali hal yang kamu pikirkan, termasuk tentang diri kamu sendiri dan tentang orang lain."

Contoh pernyataan tersebut bisa diaplikasikan ke siapa saja. Siapa sih di dunia ini yang tidak pernah berpikir tentang dirinya sendiri dan tentang orang lain?



3. Jacque's Statement

Teknik yang digunakan adalah mengungkapkan masa lalu seseorang. Jacque adalah seorang karakter di dalam karya Shakespeare.

 Contoh : "Ketika kamu masih kecil, kamu orang yang periang dan suka bermain. Lalu ketika kamu beranjak remaja, kamu suka bermimpi, memiliki impian dan cita-cita. Sekarang kamu merasa banyak hal yang tidak bisa kamu gapai, dan kamu merasa tidak seperti harapanmu ketika kamu masih kecil"

 Pernyataan ini bakal jadi sesuatu yang pasti benar kepada hampir semua orang. Dan bagi orang-orang yang 'di baca' dengan pernyataan semacam itu, kemungkinan mereka akan mengira bahwa anda adalah seorang yang berkemampuan khusus.

Contoh lain tekhnik tekhnik Statement (pernyataan) yang bukan Jacque's.

Statement kepada seorang wanita yang 'dingin' - Contoh : "Kamu punya banyak hal indah yang ingin kamu berikan ke orang lain, tapi kamu terlalu membentengi dirimu dengan sangat kuat. Di luar kamu terlihat kuat bahkan bisa membuat orang lain merasa terintimidasi olehmu, kamu tampak seperti tak terdekati. Itu dikarenakan kamu memiliki banyak hal yang sangat bernilai yang bisa kamu berikan. Yaitu kamu ingin memberikan dirimu. Itulah yang membuatmu khawatir. Sampai kamu merasa harus perlu membentengi dan melindungi dirimu.  


Tekhnik membaca pikiran adalah teknik yang secara sadar atau tidak sadar- dipakai oleh hampir semua orang untuk suatu kepentingan. Baik itu oleh penulis horoskop, tukang ramal, dukun, para ilusionis atau mentalis penghibur di layar televisi, pria yang sedang mencoba memikat seorang wanita, bahkan para pemuka agama.

Sumbernya bisa dari mana saja, misalnya dari ayat-ayat di kitab suci ("masa depanmu penuh harapan", "engkau akan diberkati berlimpah-limpah"), dari judul-judul di surat kabar dan di majalah ("ada seseorang yang terkenal akan mati tahun ini", "akan ada bencana di akhir tahun ini"), bahkan dari sifat dan karakter manusia pada umumnya ("engkau baik", "engkau tidak mudah menyerah", "engkau punya potensi yang besar"). Jadi tidak harus menjadi pemuka agama, atau orang yang punya talenta yang khusus, atau mesti memiliki indera keenam agar bisa melakukannya. Siapa saja bisa melakukannya.

Bila anda bisa membantu si wanita mengetahui atau menyadari sesuatu tentang dirinya sendiri, maka anda telah memperlihatkan suatu hal yang belum pernah ia saksikan sebelumnya.

Tujuan utama menggunakan tekhnik pembaca pikiran ini adalah untuk menciptakan persepsi di pikiran si wanita, melalui kata kata yang anda ucapkan, bahwa anda adalah seorang otoritas. Hal tersebut membuat diri anda menjadi berpengaruh. Dan pengaruh adalah power, dalam hubungan apapun itu.

Tujuan lainnya adalah untuk membuat si wanita memiliki persepsi di pikirannya, melalui kata kata yang anda ucapkan, bahwa anda mengerti akan dirinya pada level yang lebih dalam dari yang pernah di lakukan orang lain. Hal tersebut akan membuat lawan bicara anda menjadi sangat nyaman terhadap anda, karena mereka merasa sepertinya anda mengerti akan diri mereka. Yang otomatis hal ini akan membuat si wanita seperti merasakan Chemistry - yang sulit di pahami, kehebatan koneksi yang tak dapat di jelaskan. Dan hal ini adalah salah satu emosi yang bisa mengaktifkan gairah seorang wanita secepat kilat kepada seorang pria.


Nah, di Metode Cara Memikat Wanita Dengan 3 Pertanyaan kita mengenal 8 tipe karakter Wanita yang berbeda. Kita bukan lagi membahas tentang tekhnik kata kata pembaca pikiran yang biasa atau yang umum di lakukan secara global oleh orang orang yang berkepentingan seperti contoh tekhnik pembaca pikiran di atas. Di metode ini saya akan memberitahukan kepada anda tekhnik membaca pikiranTINGKAT LANJUT, yaitu bagaimana kata kata pembaca pikiran yang sesuai langsung dengan tipe karakternya si wanita.  Sehingga menjadi sangatMUSTAHIL bagi si wanita untuk tidak tertarik kepada anda secepat kilat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »