6 hal yang membuat kamu jadi kangen sama mantan

Blog_6 hal yang bikin kamu kangen mantan_825x355px
Apa ada Toppers disini yang lagi sedih atau galau? Kenapa? Ada masalah apa? Habis putus sama pacar ya? Putus memang hal yang menyedihkan ya Toppers. Kisah cinta yang selama ini terbangun harus kandas karena satu atau beberapa hal. Dan melupakan orang yang pernah kita sayang tentunya nggak bisa secepat yang kita bayangkan. Terlebih kalau kita terjebak cinta lama dan akhirnya nggak bisa move on.
Sudah berapa lama kamu jomblo? Meski sudah nggak suka dan nggak mau berhubungan lagi dengan dia, ada kalanya kalau kita sedang sendiri dan kesepian, kita pasti keingat sama mantan. Iya dong, karena sudah banyak kenangan yang kalian ciptakan bersama. Apalagi buat kamu yang masih menyimpan sayang buat si doi. Rasanya pasti kangen berat.
Hmm…mantan. Satu kata ini memang kadang bikin hati senat-senut. Kalau bisa menghilangkan satu kata dalam kamus bahasa, pastinya itu adalah kata mantan. Hahaha… Siapa sih yang mau keingat sama mantan di saat kita ingin move on dan berusaha membuka lembaran baru? Mungkin nggak ada ya… Tapi beberapa hal ini ternyata yang bikin kamu kangen sama mantan lho. Hayoo ngaku, kamu sering kangen dan kepoin dia nggak?
Daripada berlama-lama, yuk kita selidiki hal berikut yang bikin kamu rindu mantan.

Tempat Favorit

Saat masih bersama, tentunya kamu sama mantan punya tempat favorit buat dikunjungi berdua dong… Entah itu tempat makan, kafe, pantai, mall, atau taman, kalian pasti rutin mampir ke tempat tersebut untuk menghabiskan waktu berdua. Nah, ketika sudah putus dan nggak bisa datang ke tempat itu bersama dia lagi, kamu jadi keingat dia lalu muncul rasa kangen deh. Tiba-tiba memori indah bersamanya flashback dalam pikiranmu, bikin kamu ingin kembali ke masa lalu.
Cafe
Sumber: eatplaysleep.suefrause.com

Hal yang Biasa Dilakukan Bersama

Sebagai pasangan kekasih, kalian pasti punya hobi dan minat yang sama. Kalau biasanya kamu mengerjakan tugas kuliah bareng dia, setiap minggu jogging bareng, atau belanja bareng, pas sudah putus kamu cuma bisa melakukan itu sendiri atau bareng temanmu saja. Nggak ada lagi orang yang bisa menemani kamu untuk sekadar nongkrong di coffee shop, kasih saran, dan perhatian yang nggak bisa kamu dapet dari teman atau saudara. Jadi kangen kan akhirnya…
Jogging bersama
Sumber: imgkid.com

Kekompakan

Jadi jomblo memang kadang-kadang ngenes. Terlalu lama sendiri atau nggak bisa move on, ketika melihat pasangan lain menunjukkan kemesraan, tiba-tiba kamu jadi panas dingin. Kalau dulu kamu sama mantan kompak banget berdua, sekarang kamu harus meninggalkan itu semua. Kamu nggak bisa lagi seperti pasangan kekasih yang pakai jaket couple, cincin kesetiaan, baju berwarna sama, atau punya selera yang serupa. Karena fakta berbicara, “Lo gue end!”
kompak pakai jaket yang sama
Sumber: dailymail.co.uk

Jaket Couple

Kata-Kata Manis

Kamu suka kangen nggak sih sama pujian dan kata-kata manisnya? Kalau buat cewek, pastinya paling demen digombalin walau bilangnya nggak suka tapi berbunga-bunga kalau dikasih kata-kata manis. Sedangkan cowok pasti kangen sama kata-kata lembut nan perhatian pacar, apalagi kalau dia suka banget memuji karena keberhasilan kamu. Kalau sudah putus, siapa yang bisa kasih sensasi kupu-kupu terbang di dalam perut lagi?
SMS kata-kata manis
Sumber: moosealmighty.co.uk

Hal yang Dia Suka

Wah, akhirnya kelanjutan film Hollywood ini tayang di bioskop! Eits, tunggu dulu. Itu kan film favorit si mantan… Yah, galau deh, kangen deh… Coba kalau masih bersama, pasti bisa nonton film itu bareng doi.
Memang sih Toppers, kalau kamu melihat atau merasakan sesuatu yang disukai sama mantan, pastinya kamu bakal keingat sama dia. Apalagi kalau kamu sudah hapal banget semua hal yang dia suka maupun nggak suka. Every single thing reminds you of her/him!Rasa kangen kembali muncul dan kamu ingin segera menghubungi dia hanya untuk tahu keadaannya. Atau bahkan ingin balikan? :D
kangen mantan

Sifatnya

Alasan kalian putus sama mantan sudah pasti karena beberapa faktor kan Toppers? Meski mantan bukan manusia sempurna dan penuh dengan kekurangan, adakalanya kamu merasa kangen dengan sifat-sifat baiknya. Tiba-tiba kamu kangen sama sifat kocak, baik hati, royal, pengertian, atau tanggung jawabnya. Mungkin sifat mantan itu nggak kamu temui pada gebetan atau TTM kamu sehingga itu membuat kamu terus mengingatnya.
kangen sifat mantan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »