Ponsel Murah Seharga Rp 14 Ribu

4empat - Mungkin dulu hp menjadi barang mewah, dan tidak semua orang mampu membelinya. Namun dengan perkembangan dunia yang pesat, maka sekarang hampir semua orang memiliki barang ini.
Dari mulai anak kecil hingga dewasa.Tapi apakah Anda pernah melihat hp dengan harga murah di bawah Rp 100 ribu? Kalau hp murah dibawah satu juta memang  sekarang  sudah banyak, tapi adakah yang lebih murah?


Inilah ponsel murah merek Alcatel OT-209, Saking murahnya ponsel keluaran Alcatel ini bahkan cuma dibanderol seharga Rp 14 ribu saja per unitnya. Woww !!!


Memang ada syarat untuk membeli ponsel tersebut, yakni konsumen harus membeli voucher pulsa isi ulang keluaran operator Virgin Mobile seharga 10 poundsterling atau sekitar 150 ribu. Namun tetap saja, harga voucher itu tidak terlalu mahal.

Kemampuan ponsel Alcatel ini juga cukup bisa diandalkan walaui cuma fiturnya cuma bisa dibilang kelas bawah. Antara lain fitur Radio FM, game mobile, fake call sampai conference call. Kemudian baterai terbilang awet dengan masa standby 400 jam.

Dalam video ini akan diperlihatkan product review ALCATEL OT-209 :

Artikel Terkait

Previous
Next Post »