Tips Pacaran Dengan Anak Band


Cieee yang punya pacar anak band, tapi sebelum pacaran nih sobat Blitari juga kudu ngerti apa yang harus disiapkan untuk menghadapi doi yang anak band, nih tipsnya :

Pengertian
Harus ngerti fansnya pasti kebanyakan cewek dan harus ngerti juga kesibukannya. Jadi miss moli harus punya pengertian yang ekstra untuk doi.


Kasih support

Doi sangat merasa dihargai kalo misalnya miss moli selalu kasih support untuk kariernya, contoh kecilnya kalo doi manggung dateng donk untuk nonton doi, pasti seneng banget deh tuh..

Harus mandiri

Kalo doi sibuk karena kesibukannya kita kudunya ngerti dan mandiri untuk melakukan apa-apa sendiri tanpa di temani doi, mereka akan tertarik sama cewek yang mandiri dan gak manja.

Ngerti musik

Mau gak mau kalian harus ngerti musik tapi gak perlu juga harus ngerti satu per satu jenis musik, cukup mengetahui musisi apa aja yang disukai sama doi, jadi pas ngobrol kita akan nyambung dan gak membosankan…

Okeeh itu tadi beberapa Tips Pacaran Dengan Anak Band, semoga dapat menginspirasi kamu.. see you..

sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »