Memakai Celana Dalam Di wajah Jadi Tren Di Jepang

Setelah tren benjolan di dahi dan gigi taring, ada lagi kebiasaan unik yang dimiliki oleh para remaja Jepang. Pantyface namanya, Celana dalam yang umumnya di pakai untuk melindungi bagian genital, kini digunakan untuk menutupi sebagian wajah.

Fashion unik ini berawal dari buku komik Superhero Hentai Kamen, seperti yang dilansir Rocketnews24. Ia adalah superhero seperti Kamen Rider, Ultraman dan Power Rangers. Hanya saja, Hentai Kamen akan mendapati kekuatan superhero saat dirinya menggunakan celana dalam di kepalanya.

Sebuah blog yang bernama Akiba juga merilis buku kumpulan foto-foto
wanita muda Jepang dengan pakaian dalam di wajah. Rencananya, tren fashion yang nyeleneh ini juga akan dituangkan dalam sebuah film parodi superhero Hentai Kamen.

Kamu tertarik mencoba tren ini???

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
1 Februari 2017 21.50 delete

saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuannya saya bisa menang togel 4D sudah 2x berturut2 yaitu [ 6721/1305 ]..saya ingin berbagi cerita kepada semuanya bahwa saya ini cuma seorang perantau dan saya cuma bekerja sebagai pembantu,tentunya anda tau kalau pembantu itu gajinya tidak seberapa dan saya kepengen pulang kampung tapi gaji saya tidak cukup akhirnya saya coba pinjam keteman saya,dia pun juga tidak punya uang dan saya pindah lagi keteman yang lain dia pun juga tidak punya,,akhirnya teman saya memberikan nomor telpon MBAH BASKORO dan katanya ini paranormal sangat terkenal yang banyak membantu orang dalam mengatasi masalah,dengan penuh semangat saya langsun menghubungi MBAH BASKORO dan ALHAMDULILLAH saya diberikan anka yang benar-benar tembus dan berkat bantuan MBAH BASKORO saya sudah bisa berkumpul kembali dengan keluarga saya dikampung,,jika anda sangat membutuhkan bantuan..jangan anda ragu silahkan hubungi saja MBAH BASKORO di 085-217-344-419,,karna beliau meman benar-benar paranormal yang bisa dipercaya dan yang punya room terimah kasih banyak atas tumpangannya... ATAU KLIK THAI LOTTERY

Reply
avatar