Joe Taslim Main Film Superhero Amerika?

Joe Taslim Main Film Superhero Amerika?
Joe Taslim kembali menjadi pembicaraan didunia maya. Selepas sukses di The Raid yang membawanya kedalam film Fast and Furious 6. Joe kini dikabarkan akan membintangi film superhero milik Warner Bros. Pictures dan Fox. Wow!

Cerita ini pertama kali saat website film superhero Hollywood, comicbookmovie mengungkap nama-nama aktor yang dikabarkan akan dipertimbangankan dua studio besar itu.

Joe Taslim (Indonesia), Shalim Ortiz (Puerto Rico), Omar Sy (Perancis), Shad Gaspard (Afro-Amerika) dan Godfrey Gao (Taiwan) adalah nama-nama yang disebut oleh comicbookmovie.
Namun sampai cerita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Warner Bros dan Fox tentang kebenarannya.


Tapi ditanah air sendiri, Joe yang saat itu pernah bercerita dengan ceritamu menyatakan, apa yang sudah didapatnya lewat Fast 6 adalah anugerah yang luar biasa.

"Dulu saya dari Palembang aja bingung mau apa di Jakarta. Sekarang bisa sampai kesana (Hollywood), saya benar-benar bersyukur," cerita Joe saat itu.

Cerita Joe Taslim akan membintangi tokoh Superhero ternyata mendapat tanggapan dari netizen. "Joe Taslim was great in The Raid: Redemption and is an excellent fighter," tulis salah satu netizen.
Seorang fans juga mengabarkannya melalui akun Twitter bintang Dead Mine tersebut. "@Joe_Taslim salah satu nama yg disebut sbg potential actors utk film superhero Fox dan WB," tulis salah seorang fans.

Jadi Criters, apakah Joe Taslim akan benar-benar terlibat, kita berharap ya, agar nama Indonesia semakin diperhitungkan di luar negeri.
sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »