Inilah Band Internasional Dengan Vokalis Asal Indonesia

The Temper Trap, inilah band asal Australia yang menjadikan Dougie Mandagi (vokalis) yang asli asal Manado, indonesia berhasil menyambagi 10 kota di UK dengan suara falset manadonya. Bahkan band yang beranggotakan: Dougie (indonesia) sebagai Vokalis, Lorenzo (Australia) di Gitar, Toby (Australia) di Drum dan Jonathon (Australia) di Bass berhasil mendapat kepercayaan untuk menjadikan lagu Sweet Disposition nya sebagai sountrack film Hollywood 500 DAYS OF SUMMER. Suara Dougi memang mirip-mirip dengan vokalis band Cold Play dan Saybia, tetapi gaya dari Dougie sangat mencirikan sekali orang asal ndonesia yang khas agak-agak norak. Tapi walaupun begitu dia satu-satunya atau orang pertama yang bernyanyi untuk soundtrack film hollywood.
Film 500 DAYS OF SUMMER sendiri bercerita tentang seorang lelaki bernama Tom yang bekerja sebagai penulis kartu ucapan di Los Angeles bertemu dengan sekretaris baru bosnya Summer Finn yang kemudian jatuh cinta. Namun sayang, Summer tidak percaya pada cinta sejati. Dan dari inilah kisah mereka dalam mengejar kisah cinta yang indah itu. Film 500 DAYS OF SUMMER yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel ini rencananya akan mulai dirilis secara global 5 Agustus mendatang, tapi ternyata telah dirilis secara terbatas di 27 bioskop Amerika Serikat.

Kembali ke Awal, bagi anda yang belum pernah dengar suara Dougie, pasti akan langsung suka
dengan suara kerennya. Berikut adalah video dari band The Temper Trap:


Kerenkan The temper Trap, apalagi suara orang Manadonya? he..he..
O'iya bagi yang menyukai lagu Sweet Disposition ini saya juga menyediakan link downloadnya, silahkan download lagunya
disini. Atau mau mengenal lebih jauh tentang The Temper Trap anda bisa mengunjungi situs resminya di www.thetempertrap.net.

 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »