Home | Sitemap | Privacy Policy | Contact | About Us
| Pasang Iklan

Guitar Pro, Aplikasi Untuk Membaca Tabulasi Music

Rabu, 13 Maret 2013

Bagikan ke :
gp
Siapa yang tau tentang aplikasi guitar pro?
Ini lho.. Aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mempelajari alat musik. Di aplikasi ini tersedia berbagai kunci alat musik yang dimainkan dalam lagu yang kita putar. Tinggal download aja file guitar Pronya (mulai dari gp3,gp4,gp5,..) terus masukin deh ke aplikasinya buat dimainkan, bisa juga import dari midi. Bisa juga untuk mencari melodi sebuah lagu, karena disitu terdapat tabulasi gitarnya.
Misalnya kita punya lagu tapi formatnya mid, kita tinggal masukin aja file mid tersebut ke aplikasi guitar pro. Biz itu keliatan deh alat musik apa aja yang dimainkan dalam lagu ntu, n kunci2nya apa aja. Soalnya setiap alat musik kan pasti berbeda2 kuncinya. Jadi kita gak perlu nyari2 lagi kunci/chordnya. Di aplikasi ini sdh tersedia semua. Khusus bagi guitar ama keyboard ada gambaran tentang dimana finger (jari) diletakkan saat nada berlangsung.

guitar-pro1
Ini saya kasih link buat download aplikasinya, disitu juga ada tab lagu dari Saint Loco - Kedaimaian, buat kamu yang masih kebingungan mencari melodi gitarnya.

Langkah-langkah untuk membuka Tab/Tablature :

1. Untuk membuka file GP5 tab lagu ini Download terlebih dahulu Guitar Pro,
Klik disini untuk Download Guitar Pro Kemudian Instal aplikasi Guitar Pro-nya.

2. Kemudian,Klik disini untuk Download Tablature Saint Loco – Kedamaian [TAB]
 
Bagikan :

0 comments:

Poskan Komentar

Daftar Menu