8 Fakta Seputar Film Iron Man


Berikut 8 fakta seputar film ini yang perlu diketahui oleh para penggemar tokoh ini:

1. Film ini telah menghabiskan dana sebesar US$ 180 juta untuk biaya pembuatannya selama hampir satu tahun

2. Biaya promosi film ini sendiri memakan biaya sekitar US$ 50 juta, jadi total dana yang dihabiskan untuk film ini US$ 230 juta.

3. Untuk adegan penyanderan Tony Stark (tokoh Iron Man), pihak studio membangun sebuah gua raksasa sebesar 200 yard, dan hebatnya gua ini bisa dipindah-pindahkan.

4. Proses 'Motion Picture' atau animasinya memakan waktu selama delapan bulan. Hal ini dilakukan supaya pengerakan Iron Man terlihat realistis, dan tidak terlihat seperti robot-robotan.

5. Spesial efek film ini menggunakan rumah produksi 'Light & Magic', yang didirikan oleh George Lucas. Rumah produksi ini telah menghasilkan film seperti Star Wars, Harry Potter, dan Pirate of Carribean.

6. Tokoh Tony Stark di komik sebenarnya disandera di Vietnam. Karena beberapa alasan, penulis naskah mengubahnya ke Afganistan untuk penyesuaian dengan kondisi masa kini.

7. Di versi komiknya Iron man tetap merahasiakan idenditasnya, dan hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya layaknya Batman. Kalau di versi filmnya, malah sebaliknya.

8. Tony Stark akan muncul sebagai cameo dalam film Marvel berikutnya yang akan diedarkan tahun ini juga, yaitu 'Incredible Hulk'

sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »