Rudy Eugene, 'Zombie' Pemakan Manusia Asal Miami

Rudy Eugene (foto: net)
Seperti yang Anda baca dari judul di atas, seorang pria di Miami benar-benar memakan wajah pria lain. Seorang pria yang bernama Rudy Eugene bertingkah layaknya zombie dalam serial TV The Walking Dead
Untungnya, pria berusia 31 tahun ini, berhasil ditembak mati saat ia ditemukan sedang melahap wajah korbannya. Selain bibir, telinga, mata, hidung, ia bahkan merobek daging wajah korban dengan giginya langsung. Dan yang sangat mengejutkan, ia justru malah memamerkan giginya ketika polisi datang mengepung dan memintanya untuk menyerah dan menyerahkan diri.
"Orang itu seperti merobek dan mencabik wajah seorang pria dengan mulutnya, jadi saya berkata kepadanya, "Pergi!" kata pengendara sepeda yang menyaksikan adegan mengerikan itu. "Namun dia hanya terus memakan wajah orang itu tanpa memperdulikan kata-kataku. Ketika petugas polisi datang dan mengatakan padanya beberapa kali untuk berhenti dan melepaskan gigitannya dari wajah seorang pria, namun ia tetap tak bergeming."
 
Eugene diperingatkan untuk berhenti makan korbannya "Dia menceritakan beberapa kali dan orang itu hanya berdiri kepalanya seperti itu dengan sepotong daging dalam mulutnya dan menggeram. Orang itu, dia seperti zombie, darah menetes. Itu adalah intens. "
 
Tidak diragukan lagi, saksi mata akan memiliki gambar yang terpatri dalam ingatan "Hal yang paling dekat saya sudah melihat untuk itu? Film The Walking Dead. Saya tidak menyangka akan melihat seseorang makan seseorang di kehidupan nyata. Itu benar-benar mengerikan."
 
Eugene dan korbannya sama-sama tunawisma, dan korban terlihat menggeliat kesakitan sebelum bantuan tiba. Dia masih dalam kondisi kritis. Saat ini, penyidik belum menemukan pil yang dianggap sebagai faktor penyebab acara makan malan Eugene menggunakan wajah manusia sebagai main course nya. Tes toksikologi akan memerlukan beberapa minggu untuk mengetahuinya. 
 
Sebuah tinjauan awal dilaporkan ditemukan adanya ganja dalam sistem Eugene tetapi masih diragukan bahwa senyawa tersebut bisa menjadi alasan yang memicu timbulnya tindak kekerasan ini, The Herald melaporkan.
 
Autopsi juga mengungkapkan adanya daging manusia yang terselip di antara gigi Eugene, sebuah sumber penegak hukum mengatakan bahwa nvestigasi awal menemukan potongan daging Ronaldo Poppo di tanah di lokasi kejadian pada serangan 26 Mei lalu.
 
Poppo, sang korban yang berusia 65 tahun, kini mulai pulih setelah mendapatkan perawatan khusus di  Jackson Memorial Hospital. Sebuah sumber mengatakan kepada The Herald bahwa ia telah menjalani beberapa kali operasi cangkok kulit untuk membantu memperbaiki wajahnya. Karena kondisinya, Poppo belum mampu untuk memberitahu detektif Miami apa yang terjadi selengkapnya.
 
Untungnya mimpi buruk warga Miami telah berakhir setelah Eugene tewas dalam penggebrekan polisi dan telah dimakamkan, Selasa (12/6/2012) lalu di kota tersebut. Semoga saja tidak ada lagi orang yang memiliki keingingan yang sama dengan Eugene untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Jika tidak, The Walking Dead tidak lagi sebuah program fiksi. Mengerikan!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »