Home | Sitemap | Privacy Policy | Contact | About Us
| Pasang Iklan

Arti Unik Jari Tangan

Minggu, 10 Juni 2012

Bagikan ke :
Jari bukan hanya sebagai anggota tangan yang digunakan untuk kegiatan sehari-hari, misal bersih-bersih kotoran dan menekan suatu tombol yang kecil. Tapi jari telah memiliki fungsi lain, ternyata udah dari dulu jari digunakan sebagai simbol dari hal-hal tertentu. Entah itu bermakna baik atau buruk.
Arti dari setiap bentuk jari berbeda namun setiap bentuk hampir memiliki makan yang sama dari negeri A hingga negeri Z. Cekibrot gan!

SATU JARI
- Satu jari Ibu alias Jempol, bentuk jari ini mewakili sesuatu yang dianggap baik atau tidak jelek. Meski begitu sering digunakan bayi untuk menghibur diri dengan mengisapnya.

Satu jari telunjuk
menunjukkan identitas diri atau sebuah ketersanggupan terhadap sesuatu...wah ga kaya biasanya bahasa ane tinggi banget gan. Hore..!Jari telunjuk memiliki persahabatan yang akrab dengan beberapa anak sekolah.

Satu jari tengah

 wah kalau ini bermakana buruk gan. Dari Sumatera hingga Papua, semua tahu arti yang satu ini. Jadi lebih baik jangan dibahas.

- Satu jari kelingking
Sering dikaitkan dengan sebuah iktan janji. Apabila kita punya banyak temen anak kecil dan memiliki sebuah janji dengan mereka, entah kenpa secara spontan mereka mengacungkan jari kelingking.

DUA JARI
Jari telunjuk dan jari tengah memisah
kita yang cinta perdamaian tentu tahu artinya ini khan. Hidup terasa indah saat kita mengacungkan jari ini kepada setiap siapa saja yang ada. Tapi jangan keseringan sobat, ntar malah dikira gila. khan gawat jadinya!

Jari telunjuk dan jari kelingking
 Ayo Para pecinta musik metal, kita acungkan jari tersebut. Rawr |m/. Tentunya di setiap konser musik metal, kedua jari ini menjadi hot topic saat konser berlangsung!

Ibu jari dan Kelingking
Kalo ini sih lambang dari bintang Smack Down " John Cena",,diiringi musik keren menjadikan kombinasi yang selalu diingat para pecinta gulat dunia. teretet tet tet toet teretet tet tet teeet. Atau biasa digunakan saat kampanye partai politik era orde baru yang melambangkan banteng!

Jari tengah melingkar di jari telunjuk,,makna positif yakni digunakan sebagai brand salah satu operator telekomunikasi Indonesia tetapi makna negatif?? Ya Gitu dah!

Nah itu semua makna jari yang ane ketahui gan, kalo ada yang mau menambahkan yang lain silahkan komen di bawah ini. Nanti postingannya akan saya edit lagi. Tapi jangan yang bermakna negatif sobat!wokey!Thank kunjungannya.
Bagikan :

0 comments:

Poskan Komentar

Daftar Menu