6 Musisi Aneh Di Dunia

Banyak musisi memiliki reputasi untuk menjadi aneh karena itu hanya bagian dari budaya rock roll. Beberapa hanya melakukannya sebagai tindakan kecakapan memainkan pertunjukan, sementara yang lain adalah orang-orang yang benar-benar aneh. Inilah daftar 6 Musisi Paling Aneh :



1. Buckethead 

Keanehan Buckethead adalah lebih dari gimmick kinerja dari apa pun, tetapi orang itu sangat ekstrem seperti bahwa Anda harus mengagumi ketahanan nya. Seperti namanya berarti ia melakukan dengan ember di kepalanya, khususnya ember KFC dan mudah-mudahan itu salah satu yang sudah dicuci. 

Dia mengaku telah diajukan oleh ayam, dan selama konser, ia protes mengkonsumsi binatang di seluruh dunia. Sekali lagi, ini gimmick, tapi satu yang begitu membingungkan Anda harus bertanya-tanya apa yang seharusnya untuk menyelesaikan.



2. GG Allin 

GG Allin tidak terlalu baik dalam membuat musik. Pada kenyataannya, sebagian besar musiknya sangat mengerikan. Jadi bagaimana Anda menjadi seorang musisi terkenal tanpa menarik perhatian pada fakta bahwa Anda album terdengar seperti gitar dipaksa melalui ceria kayu? Jawaban GG Allin adalah mencoba untuk menjadi "artis" paling ofensif ia mungkin bisa. Lyrics Nya rasis dan penuh kebencian terhadap wanita, tapi pertunjukan live-nya yang membuatnya menonjol dalam cara yang paling mengerikan, mungkin. Dia suka tampil telanjang, dan akan buang air kecil dan buang air besar di atas panggung dan penonton nya ... saat dia tidak sibuk menyerang mereka. Pada dasarnya, siapa pun yang mengikuti salah satu konser Allin adalah marah pada kedua kiasan, dengan memiliki untuk mendengarkan musik yang mengerikan, dan harfiah, oleh urin nya.

Allin meninggal pada tahun 1993 karena overdosis heroin. Mayat-Nya dicuci oleh wiski dan obat-obatan diisi di mulutnya, dan pada dasarnya kekacauan lengkap pecah. Sampai hari ini ia masih menjadi tokoh kontroversial. Untuk beberapa ikon punk rock, sementara kepada orang lain ia hanya sebuah orang tolol tidak berbakat. Either way, ia sangat aneh.
Ini tidak seperti ia membutuhkan perhatian ekstra, karena dia sudah menjadi gitaris yang sangat berbakat dengan mengikuti kultus khusus. Dia juga menghasilkan sejumlah musik yang gila. 28 album, termasuk 4 tahun ini. Dan itu tidak menghitung puluhan band lain yang bekerja dengannya. Dia salah satu gitaris yang paling produktif di zaman kita, dan dia melakukan itu semua sambil mengenakan ember bodoh di kepalanya.


3. Jandek
 
Jandek adalah teka-teki musik. Dia memiliki lebih dari 50 album, kebanyakan aneh, tanpa nada blues dan musik gaya rakyat, tapi hampir tidak ada yang diketahui tentang pria itu. Dia mulai merilis musik pada tahun 1978, tetapi pertama mulai tur pada tahun 2004. Sebelum itu orang bahkan tidak yakin apa yang tampak seperti dan butuh penggemar tahun untuk mencari tahu apa nama aslinya itu. Dia hanya diberikan sepasang wawancara di seluruh karirnya, dan ia tidak banyak bicara dalam salah satu dari mereka. Sejarah pribadi-Nya sama sekali tidak diketahui, prestasi yang cukup mengesankan kembali pada tahun 70-an, namun status hampir mustahil untuk mempertahankan hari ini. Namun orang itu masih menyelesaikan itu.


Penggemar-Nya telah datang dengan beberapa teori cukup liar tentang hidupnya, dan pers musik, ingin mendapatkan cerita yang bagus, telah berusaha keras untuk belajar lebih banyak tentang dia. Ironisnya, perhatian ini telah memberinya ketenaran jauh lebih banyak daripada ia akan memiliki kemungkinan dicapai dari merilis musik konvensional. Beberapa band nama besar telah keluar sebagai penggemar musik aneh itu, memberinya ketenaran lebih lanjut. Bahkan, karir musiknya sudah cukup betul mempertimbangkan pendekatan aneh untuk melepaskan pekerjaannya sama aneh.


4. Throbbing Gristle 

Throbbing Gristle adalah band musik eksperimental industri yang berbasis di Inggris. Selain memiliki salah satu nama band paling menjijikkan sepanjang masa, mereka sudah cukup banyak mengaku mengerikan di memainkan instrumen sendiri. Gaya improvisasi lagu mereka berarti bahwa tidak ada pernah terdengar persis sama dua kali, dan separuh waktu mereka bahkan tidak tampaknya berpikir bahwa musik mereka harus menyenangkan.


Gaya Aneh itu pertunjukan live mereka bahwa mereka yang paling terkenal karena. Syukurlah mereka tidak berjalan sekitar telanjang di panggung dan lari pada orang-orang seperti GG Allin, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk menggunakan citra mengganggu sementara musik mereka dimainkan. Musik itu sendiri terdengar sangat berbeda dari rekaman album mereka, dan bermain bersama itu adalah video dan tayangan slide. Kadang-kadang gambar-gambar ini tidak berbahaya cukup, dan lain kali mereka bermain pornografi, yang membuat konser mereka sangat luar biasa sangat cepat. Sayangnya, Anda hanya mungkin untuk melihat gambar-gambar kematian dan kerusakan, yang keduanya membunuh mood konser dan, kecuali Anda orang yang sangat aneh, ereksi Anda.


5. The Shaggs 

The Shaggs (dinamai setelah gaya rambut tahun 60an akhir, bukan karena betapa mudahnya mereka untuk mencetak dengan) adalah kuartet saudara Amerika yang membentuk band di bawah situasi yang sangat aneh. Ayah mereka telah sawit yang dibacakan oleh ibunya ketika ia masih kecil, dan dia membuat tiga prediksi. Dua yang pertama menjadi kenyataan, dan yang ketiga adalah bahwa putrinya akan membentuk sebuah band musik pop. Ternyata tidak sepenuhnya memahami apa ramalan itu, orang itu memutuskan untuk mempercepat hal-hal bersama dengan menarik anak-anaknya keluar dari sekolah, mereka membeli instrumen dan pelajaran, dan pada dasarnya kata "membentuk sebuah band atau aku menendang kamu keluar dari rumah."
Dan membentuk band mereka lakukan, dan walaupun dipaksa ke dalamnya empat gadis lebih atau kurang menikmati perbudakan musik mereka. Untuk amatir mereka baik-baik saja, tetapi mereka hampir tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi ikon pop. Album pertama mereka menarik perhatian hampir tidak ada, dan setelah ayah mereka meninggal gadis-gadis yang dibuat istirahat untuk kebebasan dan pindah dengan kehidupan mereka. Tapi kemudian pada tahun 1980 album mereka ditemukan kembali, dan mereka menjadi cukup terkenal. OK, kritikus yang paling menyorot itu, tapi mereka mengagumi usaha mereka dan Mereka bahkan memainkan beberapa konser "inovasi.", dan mereka groundbreakers benar-benar dipertimbangkan untuk musik luar. Bahkan, Kurt Cobain dan Frank Zappa telah menyebutkan album mereka sebagai pengaruh utama. Tidak buruk bagi beberapa gadis yang dipaksa menjadi sebuah band oleh ayah takhayul mereka.


6. Florence Foster Jenkins 

Para musisi dalam daftar sejauh ini, meskipun keanehan mereka, semua menjadi terkenal terutama karena bakat musik mereka, atau paling tidak upaya jujur mereka. OK, mungkin tidak Allin, tetapi bahkan ia tahu cara bermain gitar semacam, setidaknya sedikit, mungkin. Jenkins, bagaimanapun, menjadi terkenal bukan karena bakat, tapi karena kurangnya nya lengkap dan mengucapkan itu.
Jenkins adalah soprano (istilah yang digunakan murah hati) yang menginginkan apa pun selain untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. ayah kaya-nya bisa dengan mudah diberikan untuk membayar pelajaran anak-anak, tetapi menjadi pria kenabian pada dasarnya mengatakan Jenkins mendapat keluar terakhir dari tertawa tune meskipun, "sekrup itu, Anda benar-benar mengerikan." karena ketika ayahnya meninggal ia diwarisi cukup uang untuk hidup nyaman dan mengejar karir opera nya.


Dia buruk; seperti, benar-benar, menyakitkan buruk. Dia tidak punya rasa pitch atau irama dan nyaris tidak bisa menyanyi hanya catatan yang tepat tunggal. Penyanyi seperti ini biasa, jadi mengapa aku repot-repot untuk membawa ke atas? Karena ia menjadi sangat terkenal. Orang suka mendengarkan karena dia begitu pikiran bogglingly mengerikan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk / lucu, dia pikir dia brilian dan percaya bahwa banyak nya, banyak kritikus hanya iri keterampilan nya. menampilkan konser nya dia penggemar melanggar keluar ke cocok tawa melihat betapa mengerikan dia, tapi dia terus bernyanyi dan bernyanyi tanpa. Neraka, ia bahkan bermain di Carnegie Hall ... dan menjualnya keluar minggu di muka. cerita Jenkins 'mungkin sangat aneh, tetapi Anda harus mengagumi penolakannya untuk menerima kebenaran.
sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Tai Kusing Lu
AUTHOR
8 Desember 2012 13.54 delete

Blog tolol, translet ga becus...
lu cuma bisa COPAS dari Web orang, ga mutu tukang jiplak....

Reply
avatar