Inilah 5 Penjara VIP Di Dunia

Apa hal pertama yang terlintas dalam pikiran Anda ketika mendengar kata penjara? Dinding gelap dan membosankan dikelilingi oleh banyak pagar, sebuah gerbang besar dan menara jaga bersenjata, taman bermain berdebu dan semua ini di salah satu sudut kota terisolasi. Di dalam, sekitar 6 oleh 8 ruang kaki dijaga oleh pintu padat atau dilarang dengan beberapa perabot dan bahan-bahan perlengkapan di dinding dan lantai. Itu pemandangan yang biasa
Anda akan melihat di penjara berkeliling dunia bahwa rumah massal yang paling tidak manusiawi yang telah dijatuhi hukuman penjara atas tindakan untuk mereka tidak menghormati dan melanggar hukum dalam masyarakat. Namun, mengherankan seorang penjahat beberapa beruntung juga bisa mencicipi kehidupan penjara dengan rasa mewah dan percaya atau tidak, yang bahkan bisa setara dengan tinggal di sebuah hotel bintang lima. 
Ada sejumlah penjara di dunia yang menawarkan kemewahan dan kehidupan yang paling nyaman untuk narapidana tersebut. Mewah di sini diartikan sebagai tinggal di sebuah ruangan yang terang dan luas dengan tempat tidur nyaman, TV, mungkin kulkas, penelitian atau perpustakaan di gedung, pusat kebugaran untuk tetap fit, lapangan permainan untuk menghabiskan waktu luang mereka dan fasilitas lainnya yang narapidana penjara normal hanya bisa mimpi. Sekarang yang jelas merupakan suatu tempat di mana kita tercinta Lindsay Lohan dan suka dengan kantong yang mulia, tidak keberatan memasang. Jadi mari kita lihat lima penjara mewah dan sel mewah mereka di mana tahanan tidak keberatan hukuman mereka diperpanjang untuk waktu yang lama.
  
5. Penjara Santa Ana, California:
 5. Penjara Santa Ana, California
Penjara Santa Ana, penjara kota ini diisi oleh penjahat yang tidak begitu ofensif yang mampu untuk membayar $ 75 sampai $ 127 per hari untuk tinggal di lingkungan yang bersih dan lebih baik, jauh lebih unggul dari yang ditemukan di penjara-penjara pusat. Juga disebut sebagai Hilton bintang lima, penjara yang menawarkan 10-30 tempat tidur di sebagian besar program-programnya, memungkinkan penghuni (meskipun dalam beberapa kasus) untuk membawa laptop atau iPod ke kamar mereka yang cukup baik dan nyaman.
  
4. Otago Corrections Facility, Otago Selatan:
 4. Otago Corrections Facility, Otago Selatan
Otago Corrections Facility, di bawahnya pemanas lantai, televisi flatscreen, perpustakaan, pusat kebugaran dan banyak fasilitas lain untuk rekreasi, dan Otago Corrections Facility menawarkan menghukum rehabilitasi VIP. 335-penjara tempat tidur yang juga mendapatkan lencana "Milton Hilton" adalah fasilitas $ 218.000.000 yang telah dibangun untuk merehabilitasi tahanan dengan fasilitas sangat menyenangkan dan nyaman untuk ditinggali.
  
3. Halden Prison, Norwegia:
3. Halden Prison, Norwegia 1
Halden Prison merupakan Penawaran lebih baik dari pengalaman hidup bagi para tahanan, Halden Prison dilingkupi banyak fasilitas untuk narapidana yang termasuk studio musik, jalur jogging dan dengan dua kamar tidur rumah di mana mereka bahkan dapat jam tamu keluarga untuk kunjungan semalam. TV, fasilitas kecil dalam kamar yang luas dan juga terang, perpustakaan sederhana, sofa dan meja kopi sampul berwarna birch di ruang keluarga dan seterusnya, seperti sebuah kota yang mapan kecil di dalam dinding beton. Penjara yang memiliki kapasitas 252 narapidana juga memfokuskan pada rehabilitasi dari penjahat inti sulit untuk mengubahnya menjadi manusia berperilaku baik di masyarakat.
  
2. Austria Five Star Prison:
 2. Austria Five Star Prison 1
Leoben Justice Centre, yang berlokasi di kota Leoben di Austria, Leoben Justice Centre merupakan salah satu yang terbaik di dunia melihat rumah-rumah penjara yang kompleks pengadilan, kantor Hakim, dan tentu saja penjara. Juga gym, sel nyaman dan bersih dilengkapi dengan TV pribadi dan banyak fasilitas kelas tinggi lainnya akan menggoda bahkan orang-orang biasa untuk melakukan kejahatan (Masukan saya dalam daftar...) 


1. Al Capone's Cell, Philadelphia:
 1. Al Capone's Cell, Philadelphia
Al Capone cell.Yes, yang mungkin membuat Anda sedikit bingung untuk menjaga di posisi pertama. Tapi yang satu ini adalah yang terfavorit karena tanggal kembali ke 1929, ketika Al Capone, raja dunia bawah Chicago disekap di Lembaga Pemasyarakatan Negara Timur. Sementara dinding tanpa cat yang memiliki ceritanya sendiri, dengan dekorasi ruangan mengungkapkan kehidupan mewah bahwa raja kejahatan tinggal selama delapan tahun penjara. Penjara dengan arsitektur klasik.
sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »