Ibu Menyusui Jadi Sampul Majalah TIME

[imagetag] heboh [DuniaQ Duniamu] border=
Sampul majalah kelas dunia, TIME, yang terbaru menimbulkan kontroversi. Sampul itu menampilkan ibu menyusui yang dinilai provokatif oleh berbagai kalangan.
Sampul itu melengkapi ulasan utama TIME untuk edisi 21 Mei itu. Yakni masalah attachment parenting yang membahas mengapa orangtua tetap memberi ASI pada anaknya, meski si anak sudah tak memerlukannya.
Isu ini berasalam dari 'The Baby Book' karangan Dr. William Sears yang pernah dipublikasikan pada 1992 lalu. Namun, bukan buku dan isu ini yang kontroversial. Melainkan sampul majalahnya.

Sampul itu menampilkan Jamie Lynne Grumet, ibu muda berusia 26 tahun asal California, yang sedang menyusui putranya yang berusia tiga tahun. Fotografer Martin Schoeller juga mengambil gambar tiga keluarga lain.
Selain Grumet, dilansir HuffPost, juga ada foto Jessica Cary dan putrinya serta Dionna Ford dengan dua anaknya. Schoeller bermaksud menggambarkan situasi tak biasa saat ibu menyusui anak yang sudah besar.
"Saat memberi ASI, biasanya ibu menggendong anaknya. Hal itu tak mungkin lagi dilakukan dengan anak-anak yang sudah lebih besar. Saya ingin menggambarkan situasi tak biasa itu," katanya.

Sampul majalah ini menimbulkan komentar dari publik Amerika. Beberapa tak setuju dan menganggapnya terlalu vulgar. Ada yang merujuk pada si anak dan berkata anak itu akan diejek kawan-kawannya saat sudah besar.
sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »