Home | Sitemap | Privacy Policy | Contact | About Us
| Pasang Iklan

5 Tempat Asyik Malam Mingguan Di Jakarta

Sabtu, 12 Mei 2012

Bagikan ke :
Menghabiskan malam minggu bersama orangterkasih akan semakin berkesan bila didukung dengan tempat yang tepat. Berikutadalah 5 tempat terbaik menghabiskan malam minggu di Jakarta yang dihimpundetiktravel :

1. Taman Menteng
 
Menikmati taman pada malam hari bisa jadi pilihan malam Minggu yang menarik. Lampu-lampu cantik yang ada di setiap sudut taman membuat suasanya romantis. Ditambah dengan para pemusik yang berkeliling dengan lagu mendayu-dayu.

Di taman ini juga banyak komunitas yang berkumpul. Seperti komunitas sepeda, musik, pelukis dan lainnya. Komunitas-komunitas ini biasanya unjuk kebolehan atau sekedar latihan yang bisa jadi hiburan bagi orang-orang di sekitar mereka. Selain itu, Anda juga bisa berburu kuliner di samping taman. Ada banyak pilihan makanan yang bisa Anda pilih dan nikmati di sini.

2. Bundaran HI
 
Ingin bermalam Minggu sehat? Coba bersepeda ke bundaran HI. Pada malam Minggu, banyak pesepeda berkumpul di sini. Ada yang sekedar beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan, ada juga yang memang menjadikan bundaran HI sebagai tujuan akhir. Di sana Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan pusat kota pada malam hari. Mobil yang lalu lalang dan cahaya dari gedung di sekelilingnya, sambil bertemu teman-teman baru yang ada di sana, pasti menyenangkan.

3. Ancol
 
Angin pantai dan suara ombak cocok bagi Anda yang sudah penat dengan kesibukan kota selama seminggu ini. Menghabiskan malam Minggu di Ancol sambil makan di tepian pantai. Ada banyak restoran yang bisa jadi pilihan Anda antara lain La Bridge, Segarra, Bandar Jakarta dan Jimbaran Resto. Suasana tenang di tepi pantai bisa membuat Anda dan pasangan bisa berbincang santai dari hati ke hati.

4. Taman Ismail Marzuki
 
Jika bosan menonton film di bioskop, Anda bisa menonton pertunjukan di Taman Ismail Marzuki. Ada banyak pertunjukan yang bisa Anda pilih seperti pertunjukan teater, musik dan tari. Dengan gedung teater barunya yang megah, Anda akan merasa sedang di Broadway. Jangan sampai Anda ketinggalan agenda, cek tamanismailmarzuki.com untuk mendapatkan info-info terbaru tentang pertunjukan di sana. Nikmati malam Minggu yang berbeda bersama pasangan di Taman Ismail Marzuki.

5. Kota Tua
 
Tidak hanya pagi dan siang hari, kota tua juga bisa dinikmati pada malam hari bahkan sampai menjelang pagi. Pada malam Minggu, kota tua penuh diisi berbagai komunitas, ada juga penjual makanan, peramal, pengrajin kesenian dan seniman tatto. Seperti pasar malam, kota tua pada malam Minggu selalu ramai. Anda juga bisa menyewa sepeda ontel yang bisa dimainkan di Taman Fatahillah.
Bagikan :

0 comments:

Poskan Komentar

Daftar Menu