Home | Sitemap | Privacy Policy | Contact | About Us
| Pasang Iklan
Blog ini dijual, dengan alamat url : http://4empat.blogspot.com/

5 Band Scream Dengan Lagu-lagu Terpopuler

Senin, 23 April 2012

Bagikan :
Band Scream adalah band yang lagi menjamur di kalangan anak muda SMP-Kuliah, banyak anak muda yag mempunyai band yang di sebut beraliran Post Hardcore,Screamo,Punk-Rock,dan lain-lain. Di Indonesia sendiri, banyak band-band yang beraliran seperti ini, contohnya Thirteen,CDC,SAR,Divide,dan lain-lain. Biasanya mereka itu di endorse oleh suatu clothing line yang kita kenal saat ini ada Crooz dan Peter Says Denim. 
nah, sekarang gue nge-bahas band-band scream yang mempunyai lagu-lagu terkenal di Indonesia maupun dunia.

1. Asking Alexandria
Band yang berasal dari Inggris ini gak bisa di tanya lagi ketenaran mereka dalam bermusik, band yang beranggotakan Danny (Vocal), Ben (Guitar), James (Drums), Cam (Guitar), dan Sam (Bass) ini mempunyai single-single yang menggebrak permusikan dunia. Mereka makin di kenal ketika mereka harus ikut tour bersama band yang di gawangi M. Shadow cs, yup! Avenged Sevenfold, semenjak saat itu account mereka di twitter menjadi verified account. Lagu andalan mereka adalah Final Episode (Let's Change The Channel), lagu ini yang membawa Asking Alexandria terkenal hingga album mereka yang bertajuk Reckless And Relentless keluar dan beberapa singel dari album RnR ada seperti Morte Et Dabo,Someone Somewhere,To The Stage,dan Closure. Tahun berganti tahun dan Asking pun banyak perubahan, ketika dulu mereka masih memakai synth yang lebih banyak sekarang mereka menguranginya.

2. Attack Attack!
Attack Attack! juga banyak penggemarnya di Indonesia maupun mancanegara, mereka menggebrak permusikan dunia dengan mengeluarkan single yang cukup apik yaitu Stick Stickly, dan di album sebelum This Means War mereka mengeluarkan single yang berjudul Smokahontas. Album self titled mereka berisi 18 lagu dengan 2 lagu remix dan 2 lagu acoustic. Menurut gue, album mereka yang self titled adalah album paling keren dibandingkan Someday Came Suddenly karena ada beberapa lagu yang tidak ada screamnya seperti Lonely,Turbo Swag,All Alone,Shut Your Mouth,dan Criminal. Memang, band scream sebaiknya ada lagu yang isinya scream semua tapi tidak ada salahnya kita menyejukkan telingan dengan lagu yang tidak terlalu keras. 

3. I See Stars
Band yang satu adalah band yang sangat bagus karena electro bercampur dengan scream, di beberapa album I See Stars banyak lagu yang mengandalkan DJ, dan itu yang membuat para fansnya cinta dengan I See Stars.
I See Stars juga sempat ikut Vans Warped Tour dan hasilnya banyak penggemar yang ingin lagu Electro Scream. Single mereka yang berjudul What This Means To Me yang membuat salah satu promotor Indonesia mau mendatangkan mereka. Di album mereka yang baru yaitu Digital Renegade mereka memboyong salah satu vocalist terbaik dunia yaitu Danny Worsnop (Asking Alexandria) di lagu yang berjudul Endless Sky, lagu Endless Sky hampir seperti Morte Et Dabonya Asking Alexandria.

4. Fail Emotions
Fail Emotions adalah band Electronic Scream yang berasal dari Rusia, di album pertama mereka yang Transfornation mereka bisa menunjukkan eksistensi mereka sebagai band Electronic Scream sama seperti I See Stars, tapi jenis musik lebih segar di telinga kita dengan sentuhan synth yang sangat apik.
Di album mereka ada satu singe yang nge-buat lo suka sama band ini yaitu lagu Shade. Lagu ini adalah lagu yang sangat keren menurut gue, tapi kalian bisa denger full length album mereka, bisa juga cek di youtube mereka. Di Setiap performance mereka, mereka selalu menggunakan DJ untuk membantu mereka.

5. Suicide Silence
Suicide Silence band yang genre hampir sama seperti Bring Me The Horizon yaitu Metal, tapi gue masukkin kesini karena single mereka yang berjudul You Only Live Once yang nge-buat gue tertarik untuk masukkin band mereka di sini. Suicide Silence yang beranggotakan Mitch Lucker (Vocals), Chris Garza (Guitar), Mark Heylmun (Guitar), Alex Lopez (Drums), dan Dan Kenny (Bass) ini mampu menyihir para penggemarnya di Indonesia. Lagu mereka bukanlah yang asal jadi, tapi lagu mereka adalah lagu-lagu kelas dunia.
Bagikan :

0 comments:

Poskan Komentar

Daftar Menu